Monday, January 17, 2011

sejauh mana stephanie meyer meracunimu?

hmmm kalo ditanya sejauh mana dia meracuniku??
aku akan menjawab:: sejauh aku menulis, dan sejauh aku berpikir. alias sampe ke ubun ubun!! ahha :DD
baik di twilight saga, atau di the host, banyak kata-kata yang membuatku tercengang....
dan cita-citaku?? bisa seperti dia....!!

berbicara tentang stephanie meyer, aku pernah baca fanfiction dimana si penulis aku yakin seratus persen bahwa dia benar benar-benar teracuni oleh steph *halah sok akrab banget manggil steph/byar cepet gan!* dimana cho kyu hyun (yaa,, dia cwo KYU ahha :DD ga mutu banggeeet c gw??) berperan sebagai curare. hmm.. singkat cerita, aku juga pengen bikin cerita keren kayak gitu...ni inspirasi udah nemplok tapi kok susah amaat gitu buat dituangin ke suatu tulisan yang enak dibaca....TT.TT
nah, dari sana aku mulai banyak baca baca,,,, biar bisa eksis lagi kayak dulu... soalnya kemampuan menulisku rendah.....hiks...TT.TT tapi aku akan berusaha!

No comments:

Post a Comment