Wednesday, March 23, 2011

ff or nikki?? yonde yuk!





are you okai todai?? kekeke~~

orang geje bini kesayangan abangKyu mau nulis menulis nih di note...terserah mau dibaca apa kagak...yang jelas si penulis ini ga bakalan tanggung jawab kalo sesudah baca ini kalian sakit perut, pusing-pusing sakit kepala, mual-mual hubungi dokter! meskipun kalian mau teriak teriak keliling garut, korea, wanaraja, suci, bentar, cinunuk, cikole,cilawu bahkan ampe greenwhich  pake toa pun saya bakalan hare-hare alias don don't care..kekeekek~~~

okai, mari kita mulai!

eun chan imnida!

okei, tadi eun chan yang chabi n imut ini pergi les bahasa inggris siap-siap dihujam mr.Structure.  meskipun saya sudah menjabat tangan mr. structure untuk meminta bantuannya agar bisa masuk dengan lancar ke kepala ini, tapi tetep aja...T.T
terus ga sengaja aku ngelirik ruangan dua, disana ada namja dengan setelan casual bersiap mengikuti free test. dan omo~~~ entah karena dua hari kemaren mataku ini berkeliaran pada selingkuhan nomer lima (nickhun imnida...*dibomummavic*/kyu:: ya! chagii…since you are mine don’t give your heart to anyone just look at me ~~arraseo?? *tatapan evil+evilsmirk*/me:: ampun vic umma!!/n..ne…ne chagii arraseo….*kabooor*), aku lihat cowok itu miriiiip baget ama bang nickhun! matanya, senyumnya bikin dia merem. soalnya pas aku ngelirik tu ruangan, dia lagi ketawa gitoooh..jhahahaha…Ya Alloh… semoga aku di sekelasin ama diye…hohohoho….
pas sebelum berangkat les, aku nonton EHB ep 8, disono suamiku tersayong nangis sesegukan sambil ngomong ‘ige mwoya?’ dengan air mata yang berlinang. inget dy abis kecelakaan, inget dy tidur di tenda, inget dy sempet di tolak elf…akh…jadi ue ikutan mewek *.*bukannya  ngehibur ya? dodol banget si akkuh…#tampangdodol#

terus seperti biasa aku nulis mention di twitter :: @gaemgyu: I wanna go to lotte world with u…

begonya, nulis mention buat si magnae setan ini udah termasuk jajaran rutin kegiatan gw sehari-hari. meskipun yakin seratus persen seumur-umur ampe guwa jadi ahjumma ahjumma pun mention guwa gak bakalan dibales tuh ama si magnae setan. secara ye, dia tu jarang banget berkicau, ga seaktip my pretty chullie!. ya wajar sih, di twitter kan ga ada game, kecuali perusahaan twitter mau kerja sama ama starcraft, jadi di twitter ada game starcraft deh…*ngimpingayalngarep.com*

sempet terpikir di otak gw yang pabo ini buat belajar maen starcraft, tapi karena harga kasetnya yang membeludag dan sama sekali ga mecing ama uang jajan gw yang cuma segoceg perhari ini, jadi niat baik yang satu itu terpaksa dihapuuss!

kyu:: andweee chagii….sini kita maen bareng-bareng aja!
me: kyaa~~jinja??
            
huh….ditengah tengah perjalanan curhat geje ini, si dongsaeng sialan malah  mewek sesegukan bikin guwa bĂȘte setengah mampus nyuruh guwa berenti berkutat sama belahan jiwa! belahan jiwa=notbuk. otomatis ide” buat bersama dengan bangKyu *meski dalam khayal* sirna sudah….aeeeghhh! tai keboooo!!  ga cukup apa psp go kemaren yang bikin guwa envy gara-gara harvest moon nya yang bikin jari-jari yang jempol semua ini gatel pengen mencet-mencet tu psp!! aissshhh….>.< jinjaaa….umma~~~~ bawa aku pergi jauh dari siniiiii cape berntem teruuss!!

*harus masuk ujian saringan masuk! baru bisa get out!*

herannya, gw ama dongsaeng tukang bikin masalah itu akur kalo kita jarang ketemu, kalo intensitas ngobrol kita cuma tiga jam sehari, kita jadi akrab, tapi kalo ampir 24 jam ketemu muka innocent yang gampang bikin gw hipertensi terus-terusan, jadinya malah jadi eternal tom n jerry….umma~~~kenapa aku bisa punya ade semenyebalkan dia siii >.<
huh..ngomong-ngomong, umma sama ahjummaku udah protes dari kemaren-kemaren tentang BERAT BADAN. dua kata yang identik dengan kata yang paling aku benci:: DIET. ini dia tanggapan-tanggapan mereka:
  • de, hadeeuuh eta ping-ping beuki sagede bedegul sau’d weakh…leutikan ngewa….calana geus euweuh nu cukup, calana nu abu-abu ge di pasihkeun
  • dede, eta pipi beuki sagede nanahaon weakh, kade eta irung geus euweuhan kitu teh dibeakeun ku pipi….
  • *paslgjalan* eh, gendut!
ya~~~!! lihatlah..betapa kejam kritikan para netizen! *mewek* 

si suami tersayong makin jiga korongkong eh, istrinya tersayong ini malah makin segede gentong….

kyu:: jjang!! saranghaneun yeoja….ini hadiah buat kamu!
me:: apa ini uwaa~~tengKyu chagii~~jeongmal gomawo…aku buka ya? *kyungagguk”*
~~breeeekkk~~

6 DAYS DIET PACK.

TIPS DIET SEHAT GOLONGAN DARAH A

O.O

O.O


DIETTT…ANDWEEE…..JANGAN PISAHKAN AKU DARIMU BASOOO~~~~


#two days later#

me:: chagiyaa…..nih! hadiah istimewaaa….*senyumkudatigajari*
kyu:: apaan nih? gede amat dusnya, bukan makanan domba garut kan chagii?
me:: oh, lupa yang itu mah ga kebungkus! ntar deh nyusul!
kyu:: ya! suamimu yang tampan ini mau disamain sama dombanya mang soleh hah?
me:: ya begitulahh….*tampanginnocent* cepet buka baweelll!!!
kyu:: ne ne ne…
~~breeeeekk~~~
APPETON WEIGHT GAIN

L-MEN

WEDANG JAHE

BAJIGUR

PEDIASURE COMPLETE

=.=’

=.=’

kyu:: iggee mwooyaa? *smbilsesegukanEHBep8*
me:: omo~~cengeng banget siih! ini bukan syuting EHB kyu….
kyu:: dasarr yeojaa pabooo!! kemaren kamu baru nyekokin aku pake susu murni dua liter! sekarang susu lagi?!! kamu mau bikin aku gendut atau bikin aku makin kurus hah?? kemaren aku malah mencret empat kali bulak balik wc gr” susu itu!! sekalian aja cekokin aku pake garem inggris pabooo!!! 

PLAAAK!

me:: ya! appo!!
kyu:: terus apaan nih pake ada L MEN segala? bajigur? wedang jahe? pediasure complete? kamu pikir aku anak kecil yang mogok makan apa hah?!!
me: L men, soalnya kamu makin gurus aja chagii, aku pengennya c badan kamu keren kayak siwon oppa, manly! gereget liat poto kamu yang kurus banget waktu di sukira bareng leeteuk oppa kemaren! terus bajigur ama wedang jahe sih cadangan, siapa tau L men ga mempan! nah, kalo pediasure complete, kamu kan emang kayak dongsaeng aku, pengennya makan yang cepat saji aja, disuruh makan sayur mah ditoel aja kagak! nyadar ga sih tu jerwat makin banyak gara-gara kamu kurang makan sayur chagiii!!
****

terus aku liat potonya suzy miss A, yongHwa cn blue, n junsu jyj yang dengan bangga ngeliatin V neck mereka yang tajam…omo~~~envy envy envy~~~ pengen kayak merekaaa diet sukseess!!! tapi kenapa pipiku tetep aja U ya? tergoda oleh baso yang bundar-bundar mempesona itu kah??? aishh >.< kangeuun kamu basooo…!!

*****

No comments:

Post a Comment